DPC GAMKI Pekanbaru Bagi Sembako Tahap-II Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Pekanbaru, DPC GAMKI Pekanbaru kembali melaksanakan bagi-bagi sembako tahap-II kepada masyarakat yang kurang mampu di kota Pekanbaru, Minggu (18/5/2020).

Pembagian sembako tersebut dilakukan dari rumah ke rumah dengan didamping oleh pengurus DPD GAMKI Riau, Armin Antoni Silaban dan Manuhar Silaen.

Hal ini dilakukan untuk membantu warga kurang mampu yang bertahan di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Apresiasi kepada ketua DPC GAMKI Pekanbaru, Santo Panosoi Panjaitan dan jajaran pengurus yang masih tetap konsisten memperhatikan masyarakat kurang mampu guna membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid 19 di Kota Pekanbaru” kata Armin Silaban yang juga merupakan pegawai ASN di Kanwil Kemenag Provinsi Riau tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPC GAMKI Pekanbaru, Fery Edwin Sormin menyampaikan bahwa paket sembako tersebut dibagikan atas dasar tugas pelayanan di GAMKI dan misi kemanusiaan yang tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak pihak.

“adapun isi paket sembako di tahap II ini adalah beras, minyak goreng, garam dan mie jagung yang di kemas dalam 1 pack untuk 100 data keluarga penerima” ungkap Fery.

Hingga saat ini GAMKI sudah membagikan kurang lebih 350 paket sembako di Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Sahat Marthin Sinurat selaku sekretaris umum DPP GAMKI.
“kegiatan-kegiatan kemanusian harus terus kita lakukan ditengah situasi pandemi Covid 19 saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan yg ditetapkan pemerintah, semangat buat teman-teman DPD GAMKI Riau tekhusus DPC GAMKI Pekanbaru, mari terus kita tingkatkan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu” tutur Sahat

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait