DPC Hanura Halbar Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai  Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Halmahera Barat(Halbar) provinsi Maluku Utara (Malut), membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Halbar periode 2020-2025 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hanura Halbar, Denny Palar Kepada Media ini,Jumat(20/9/2019)mengatakan, pembukaan penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Barat dimulai pada Jumat 20 September 2019 hari ini sampai dengan 20 Oktober 2019 mendatang.

“Kami mengimbau kepada seluruh Putra Putri yang ingin mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Barat agar dipersilahkan untuk mendaftar ke Partai Hanura,” kata Deny, Jumat(20/09/2019).

Sementara Ketua tim penjaringan, Ricardo Salaka mengatakan, pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, sesuai acuan peraturan organisasi dari parpol sehingga bagi yang mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati segera mendaftarkan diri.

“Jika ada yang mau mencalonkan diri dan mendaftar di partai Hanura, kami siap melayani, Karena itu segera mengambil formulir pendaftaran  bertempat di Amazing Inn Jalan Raya Desa Acango Kecamatan Jailolo, Halbar,”terangnya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *