Ketua Partai Hanura Palembang Liza Sako Kunjungi Pulau Kemaro

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza Sako mengajak Ibu – Ibu Veteran dari dipalembang dan jakarta melakukan ke Pulau Kemaro pada Selasa (17/ 04/ 2018).

Rombongan Kunjungan ke Pulau Kemaro dipimpin oleh Ketua DPC Partai Hanura Palembang didampingi Hj. Delima Rozak Seniman senior kota Palembang

 

 

Kunjungan ke Pulau Kemaro Liza Sako bersama rombongan adalah dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan menaiki kapal menelusuri sungai untuk menuju pulau Kemaro sembari mengenalkan daerah – daerah yang ada disekitar sungai musi.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza Sako Merasakan perubahan yang sangat besar sudah diberikan oleh wanita kepada pembangunan di Indonesia. Hal itu membuat dirinya sangat menghargai seorang wanita yang sudah ikut berjuang dan menjadi srikandi yang sesungguhnya.

“Melalui peringatan hari Kartini, perempuan yang akrab disapa ibu Liza ini mengajak semua perempuan Palembang untuk menjadi srikandi sesuai cita-cita bangsa”, tandas Liza semangat.

www.beritalima.com

Melalui peringatan Hari Kartini yang diadakan dipulau Kemaro sambil memgenalkan wisata, Ia ingin para perempuan di Palembang maupun di Indonesia dapat mencontoh sosok pejuang emansipasi tersebut.

“Saya ingin mengajak perempuan di Palembang meneruskan perjuangan seorang Kartini, dengan tetap menjaga kodratnya sebagai seorang perempuan,” Harap Liza Sako.

Sementara itu, Hj. Delima Rozak tokoh wanita seniman asal kota Pempek Palembang ikut juga merayakan hari Kartini bersama rombongan Liza Sako. Walaupun usianya sudah mencapai 88 tahun namun semangat hidupnya sangat luar biasa. Delima Rozak dulunya juga seorang penari gending sriwijaya yang pertama di palembang.

Hj. Delima Rozak Mengatakan bahwa Kartini dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di tanah air untuk dapat meneruskan perjuangannya.

“Selamat hari Kartini, jadilah Kartini sejati. Semoga kegiatan hari kartini ini dapat menginspirasi agar dapat membanggakan orang tua menjadi kebanggaan keluarga dan Negara,” ucap Hj. Delima.

Saya minta kepada kaum perempuan muda khususnya di Palembang untuk melanjutkan perjuangan Kartini. Kita sebagai perempuan harus bisa lebih maju lagi. “Jadilah Kartini Masa kini, yang dapat menjadi Panutan dan berkontribusi bagi bangsa dan Negara”, pungkasnya.

(Nn)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *