DPD Demokrat Papua Barat Gelar Rakerda Di Raja Ampat

  • Whatsapp

Raja Ampat,beritalima.com-Rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Proviinsi Papua Barat yang dilaksanakan di Waisai Kabupaten Raja Ampat,bertempat di hotel Marasrisen,minggu (15/5/2016) pukul 19.50 WIT.


Selaku tuan rumah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Raja Ampat,H.Abdul Faris Umlati,SE dalam sambutannya mengatakan,”Saya selaku ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat,bangga bisa mengabdi kepada partai ini dan saya berharap kepada seluruh kader partai diseluruh provinsi papua barat khususnya kabupaten Raja Ampat agar senantiasa solid dan loyal terhadap Demokrat”,kata Faris.

Faris juga menghimbau kepada seluruh kader partai untuk selalu menjaga kekompakan dalam satu misi yakni membesarkan partai Demokrat,tentunya kita semua berharap partai Demokrat menjadi partai yang besar dan di segani.



Sementara Ketua DPD Demokrat Papua Barat,Robby M.Nauw melalui Rapat kerja daerah (Rakerda) ini,partai Demokrat semakin maju dan jaya dikanca perpolitikan,hingga bisa menciptakan lebih banyak lagi legislator (DPR) pemimpin daerah,Bupati/Walikota/Gubernur yang berkualitas yang diharapkan seluruh rakyat indonesia.

”Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan kinerja kita dalam membesarkan partai Demokrat,dengan harapan pemilukada gelombang ke dua yang akan digelar 2017 nanti hasilnya memuaskan”,tutup Robby.

Pantauan berita lima Rakerda partai Demokrat kali ini dihadiri seluruh DPC,13 daerah kabupaten/kota se-provinsi Papua Barat.(Zainal)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *