DPD Partai Demokrat Jatim Potong 15 Ekor Hewan Qurban

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
DPD Partai Demokrat Jatim memilih memotong hewan kurban pada hari kedua Idul Adha. Ada sebanyak 15 ekor, yang terdiri dari tujuh ekor sapi dan delapan ekor kambing yang disembelih di kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya Surabaya.

Secara simbolis penyerahan sapi dan kambing dilakukan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, disaksikan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnen dan Bendahara DPD Partai Demokrat Jatim dr. Agung Mulyono.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, daging kurban yang dipotong di kantor DPD, tahun ini pembagian dilakukan menyebar ke seluruh Kota Surabaya.

“Jadi, tidak ada pembagian daging di kantor DPD, namun disebar ke seluruh kota Surabaya, agar lebih merata dan tidak fokus di satu tempat,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak, Selasa (18/6/2024).

Mereka yang menerima daging sudah sesuai dengan data yang diterima DPD Partai Demokrat, mulai dari panti asuhan, pondok pesantren, kaum duafa dan yatim piatu.

Jumlah hewan kurban untuk di DPD PD Jatim hanya tujuh, namun jika ditotal seluruh DPC Partai Demokrat Jatim jumlah cukup besar. Mereka juga membagikan di masing-masing daerah.

Pihaknya membebaskan seluruh anggota legislatif dari Demokrat untuk melakukan kurban secara mandiri, sehingga kalau dihitung jumlahnya cukup banyak.

“Ada yang mandiri, ada yang juga atas nama partai. Kita bebaskan yang penting bisa berbagi dengan sesama,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait