DPD Partai Hanura Jatim Mantapkan Kesiapan Pemenangan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur kembali menggelar konsolidasi untuk pemenangan Pileg 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan yang digelar di Hotel Amaris Surabaya pada Selasa (12/02/2019) ini dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jatim dan seluruh pengurus KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) serta Ketua Bappilu DPC Kabupaten/Kota Partai Hanura Se-Jawa Timur.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, H.Kelana Aprilianto, usai acara mengatakan, konsolidasi ini dilakukan dengan tujuan mempersiapkan strategi pemenangan Partai Hanura Jatim pada Pileg April mendatang.

“Dalam konsolidasi tadi kami membahas langkah dan strategi pemenangan sebagaimana yang kami targetkan, yakni perolehan suara minimal dua juta suara di Jawa Timur,” kata Kelana.

Selain target minimal 2 juta suara di Jawa Timur, target lainnya mendapat minimal 135 kursi DPRD Kabupaten/Kota se-Jatim, minimal 8 kursi DPRD Provinsi Jatim, dan minimal 5 kursi DPR RI.

“Untuk meraih semua itu diperlukan kesiapan, di antaranya pembentukan saksi, menyiapkan infaskrukturnya, pemetaan, dan potensi kantong suara termasuk penguatan skruktur,” lanjut Kelana.

www.beritalima.com

“Dan tadi kami semuanya sudah menyatakan siap untuk itu,” tandas Caleg DPR-RI Dapil Jatim 2 (Kabupaten dan Kota Pasuruan serta Kabupaten dan Kota Probolinggo) nomor 1 ini.

Dia juga menegaskan, Partai Hanura Jatim juga siap dengan pengadaan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) minimal 1 orang saksi, yang jumlah totalnya 135.000 saksi se-Jawa Timur, termasuk mengenai anggarannya.

“Intinya dengan konsolidasi tadi kami Partai Hanura Jawa Timur sudah semakin siap untuk bertarung, untuk menang dalam Pileg 17 April 2019 akan datang,” tandas Kelana. (Ganefo).

Teks Foto: Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto (tengah, menghadap lensa) ketika memimpin konsolidasi untuk pemenangan Pileg mendatang, Selasa (12/2/2019) siang.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *