Kejaksaan Berikan Kue Ultah HPN 2019 Kepada Insan Pers Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2019, Kejaksaan Negeri Situbondo (Kejari) memberikan kue ulang tahun terhadap Wartawan yang bertugas di kabupaten Situbondo, Senin (12/02/2019).

Kado berupa kue ulang tahun diberikan Oleh Kasi Pidum Kejari Situbondo Bagus Nur Jakfar Adi Saputro,SH.MH didanpingi Kasi Intel dan Kasi Datun serta Jaksa yang diterima oleh jurnalis TV ONE/ANTV
sebagai perwakilan Jurnalis yang hadir.

“Kami mewakili Bapak Kajari Situbondo Nur Slamet,SH.MH serta seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Situbondo mengucapkan Selamat hari Pers Nasional tahun 2019, semoga wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya,”Kata Bagus.

Kasi intel Bebry,SH menambahkan peran wartawan sangat penting untuk membantu dalam membantu tugas-tugas Kejaksaan, hingga meraih empat penghargaan sekaligus ditahun 2018 salah satunya adalah penghargaan Zone Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kemenpan RB.

“Kami tidak mungkin bisa melaksanakan tugas kami dengan baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat tanpa bantuan dari rekan-rekan sekalian, kami berharap kedepannya kemitraan yang dibangun semakin meningkatkan kinerja jaksa dan mendapat kepercayaan masyarakat Situbondo semakin meningkat terhadap kejaksaan,”Harapnya.

Hery Sampurno wartawan TV ONE/ANTV yang juga merupakan ketua perkumpulan Jurnalis Pokja Situbondo “Kontri Pantura” menyampaikan ucapan terima kasih dengan apresiasi Kejari Situbondo dengan profesi Jurnalis.

“Mungkin ini adalah hal sepele, tetapi dengan adanya acara seperti, kami merasa keberadaan Jurnalis begitu sangat dihargai oleh Kejaksaan, dan kami akan terus mendukung tugas – tugas kejaksaan dengan skill kami miliki melalui media kami masing – masing,”Ucap Hery.

Usai peniuoan lilin dilanjutkan dengan makan bersama sebagai bentuk keakraban antara korp coklat tua bersama insan pers Situbondo. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *