DPD Surabaya Sambut Hangat HUT Partai Perindo Yang ke 2

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Tidak terasa Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memasuki usia yang ke dua tahun.

Tepatnya hari ini, tanggal 8 Oktober 2016, Partai Perindo secara Nasional merayakannya dengan cara yang berbeda di setiap Provinsi dan kabupaten Kota di seluruh penjuru tanah Air.

Dibawah Nahkoda Hari Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo administrasi kepartaian yang dipersiapkan untuk verifikasi KPU di Tahun 2017 berjalan sesuai target yang telah ditetapkan, mengingat Verifikasi Faktual KPU merupakan syarat mutlak untuk mengikuti Pemilu 2019 mendatang.

Khususnya di Kota Surabaya Partai Perindo sudah memasuki tahap Verivikasi Internal di tingkat Kecamatan serta melibatkan tingkat Kelurahan, bahkan sudah mempersiapkan saksi di TPS.

Koordinasi DPD Partai Perindo Surabaya, Samuel Teguh sebagai Ketua yang dibantu pengurus DPD, DPC dan DPRt menjadikan mudah untu berkoordinasi dengan DPW yang dikomandani oleh H. Mirdasy.

“Verifikasi internal sudah kami lakukan dengan melibatkan semua pengurus DPD dan mengundang DPC, DPRt serta DPW untuk melakukan verifikasi kesiapan administrasi di tingkat DPC” Tutur Samuel Teguh Santoso. (8/10)

Menurutnya, target kelengkapan administrasi merupakan syarat utama yang harus dipenuhi dan dilengkap oleh DPC untuk verivikasi nantinya.

“Setiap hari kami selalu koordinasi Dengan DPC agar lebih memudhkan kelengkapan di sekretariat DPC, jika adayang kuang tentunya kami carikan solusinya” cetusnya.

Atas Nama Partai Perindo Kota Surabaya, beserta seluruh pengurus DPD, DPC, DPRT dan simpatisan kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Partai Perindo yang ke 2.

Semoga Partai Perindo semakin diminati oleh Masyarakat Indonesia Khususnya Kota Surabaya untuk menuju Indonesia Sejahtera

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *