Sinergi BUMN Telkom Dukung LKBN Antara

  • Whatsapp

Jakarta, beritalimacom  – PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mewujudkan sinergi BUMN dengan memberikan dukungan pengembangan information, communication and technology (ICT) Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Kerjasama kedua BUMN ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo dan Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat di Jakarta, (5/10).

“Melalui sinergi BUMN, Telkom berupaya mendukung LKBN Antara sebagai lembaga kantor berita merah putih kelas dunia dan pusat informasi kebijakan negara melalui penyediaan berbagai produk multimedia,” ujar Indra Utoyo.

Lingkup kerjasama kedua belah pihak meliputi pemanfaatan konten video di channel USee TV IndiHome, solusi advertising, portal berita online di UZone, serta dukungan solusi ICT lainnya. Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat mengucapkan terimakasih kepada Telkom yang telah bersinergi dengan LKBN Antara dalam mendukung peningkatan kualitas ICT LKBN Antara. Ia pun yakin kerjasama ini akan meningkatkan masing-masing value BUMN.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara dalam sambutannya berharap dengan kerjasama terebut LKBN Antara menjadi kantor berita yang sarat informasi terkini dengan information delivery yang cepat dengan dukungan teknologi dan pemroresan informasi terbaru.

“Melalui sinergi BUMN, Telkom dan LKBN Antara saling mendukung satu sama lain melalui produk bisnis masing-masing. Tentu kami berharap agar sinergi ini dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan bisnis masing-masing perusahaan,” tutup Indra Utoyo.

Caption Foto :

Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo (kedua kiri) dan Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kedua kanan) berjabat tangan usai penandatanganan sinergi Telkom dan LKN Antara didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara (kanan) dan Kepala Bidang Pertambangan Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Mahmud Husein di Jakarta, Rabu (5/10)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *