DPK MPI Sergai Bersama Abang Becak Montor “Setia Kawan” Berikan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

Serdangbedagai Beritalima.com – Pengurus DPK Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Sergai bersama Abang-abang Becak Motor “Setia Kawan” menggelar pemberian santunan untuk anak yatim-piatu di Dusun VII Kp. Pala Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdangbedagai,Sumatera Utara.Selasa(9/5).

Dalam kata sambutan Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin menyampaikan,  Terimakasih kepada pembina becak motor setia kawan Iptu Hendra,  dan ia sangat bangga dengan kepedulian yang diberikan para tukang becak yang telah sudi memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. Padahal sama kita ketahui pendapatan mereka tidak banyak dalam sehari tapi mereka mampu melaksanakan kegiatan amal seperti ini.

“Saya sangat terkesan dengan yang mereka lakukan saat ini, kenapa mereka bisa,  dan kenapa mereka yang diluar sana yang pendapatan nya jauh lebih bnyak dari tukang becak tidak pernah terfikir untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini, “Ucap Ketua DPK MPI Sergai pada acara tersebut.Minggu(7/5)sekitar pukul 9:30 wib.

Ditambahkannya,  “Saya termotivasi dan  mengajak kepada kawan kawan yang rezekinya lebih banyak untuk selalu melakukan kegiatan positif seperti yang dilakukan tukang becak ini, sekali lagi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini”pungkas Nazaruddin.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Sergai melalui Brigadir Juarno dalam sambutannya menuturkan,  Kami selaku perwakilan Satlantas Polres Sergai ingin menyampaikan pesan pesan tentang keamanan dan keselamatan berlalu lintas karena yang hadir pada kegiatan hari ini para tukang becak motor.

“Saya sampaikan bahwasanya kecelakaan lalulintas termasuk tingkat kematian nomor 3 yang paling besar di dunia ini, untuk Provinsi Sumut korban meninggal dunia karena kecelakaan 4 hingga 5 orang per harinya. Maka dari itu saya menghimbau terkhusus kepada seluruh pengendara becak motor agar  selalu berhati-hati dalam berkendara”tegas Juarno.

Hal ini juga disampaikan Khairul Rizal SPdI selaku Perwakilan dari tukang becak motor juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPK MPI Sergai dan seluruh pengurus, Kasat Lantas Polres Sergai dan jajarannya serta seluruh donatur yang telah memberikan dukungan demi terselenggaranya kegiatan ini, harapan saya untuk kedepannya kegiatan ini bisa kita laksanakan lagi, semoga apa yang kita lakukan hari ini diberkahi Allah  SWT, jelasnya

Dalam memberikan santunan kepada anak yatim di Seirampah juga di hadiri Kandepag Kota madya Tebingtinggi Drs.H. Muhammad Hasbi, Ketua MPI Sergai Nazaruddin, Kasat Lantas Polres Sergai diwakili Brigadir Juarno dan Iptu Hendra, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta puluhan abang abang becak yang ada di wilayah Kecamatan Sei Rampah.ungkapnya(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *