DPP Tunjuk Abdul Kodir Jabat Ketua DPC PKB Gresik

  • Whatsapp
Ketua DPC yang baru, Moch Abdul Kodir saat wawancara bersama wartawan.(Khoiron)

GRESIK,beritalima.com-Moch Abdul Kodir ditunjuk oleh DPP PKB menjadi ketua DPC PKB Gresik periode 2021-2026 dalam musyawarah cabang (Muscab) V PKB Gresik.

DPP secara virtual mengumumkam nama Abdul Qodir sebagai Ketua PKB Gresik dalam musyawarah cabang (Muscab) PKB Gresik di Hotel Saptanawa, di Jalan Arif Rahman Hakim, Gresik, Minggu (8/3/2021).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PKB H.A.Muhaimin Iskandar memberikan sambutan secara virtual dalam Muscab PKB Gresik yang digelar serentak bersama DPC Kabupaten dan Kota lain di Jawa Timur.

Pada Muscab tersebut, juga ditunjuk Imron Rosyadi sebagai Sekretaris, H.Muhammad sebagai Bendahara H.Moh.Qosim sebagai Ketua Dewan Syuro dan KH. Agus Ma’mun Zein sebagai Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Gresik masa khidmat 2021-2026.

Muscab V PKB Gresik dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min).

Sementara Ketua DPC PKB Gresik Terpilih, Moch. Abdul Qodir menyatakan, bahwa dirinya ditunjuk DPP PKB sebagai Ketua DPC PKB Gresik periode 2021-2026 secara paket dengan kader PKB lain yang ditunjuk menjabat Sekretaris dan Bendahara. Kemudian, Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro.

Abdul Qodir, menjelaskan, untuk jabatan Sekretaris DPC PKB adalah DPP menunjuk Imron Rosyadi, dan Bendahara Muhammad. Sementara untuk Ketua Dewan Syuro adalah Moh.Qosim dan Sekretaris Dewan Syuro KH. Agus Ma’mun Ze’n.” Jadi, DPP menunjuk kami berlima secara paket untuk komposisi pimpinan PKB Gresik dan Dewan Syuro, ” katanya Minggu (8/3/2021). Kepada wartawan.

Abdul Qodir yang juga Ketua DPRD Gresik ini berharap, PKB di bawah kepemimpinannya lima tahun kedepan makin kompak, sehingga PKB makin besar. ” Insya Allah, PKB makin kompak, da makin besar. Mohon bantuan doanya, ” harapnya.

Ditambahkan Abdul Qodir, setelah kepengurusan PKB Gresik di bawah kepemimpinnya dikukuhkan, kemudian menggelar rapat kerja. ” Agenda jangka pendek rapat konsolidasi, dan jangka panjang menyiapkan menghadapi Pemilu 2024, ” pungkasnya. (Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait