DPR Gelar Pameran Huntara dan Kumpulkan Dana Untuk Korban Gempa Lombok

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sebagai bentuk dari keterlibatan untuk akselerasi pemulihan gempa Lombok & Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (MTB), DPR RI menggelar Pameran Hunian Sementara dan Rumah Tumbuh di Gedung Nusantara II Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, 20-21 Agustus.

Sebelumnya, DPR telah melakukan berbagai aksi dan kegiatan terkait gempa NTB mulai dari kunjungan wakil rakyat ke lokasi terdampak, mengirimkan relawan dan sumbangan.

DPR juga sudah mengadakan diskusi dengan tema “Sinkronisasi Penanganan Dampak Bencana Gempa Lombok dan Sumbawa” bersama seluruh lembaga kemanusiaan yang terjun di NTB, hingga melakukan Rapat Kerja dengan 16 Kementrian dan lembaga.

Selain melakukan pameran Hunian Sementara (Huntara) yang melibatkan lembaga-lembaga kemanusiaan, juga dilakukan pemutaran film, lelang foto, penampilan seni, diskusi&talkshow. Selama dan setelah acara, akan dihimpun dana atau donasi untuk pembangunan hunian sementara.

Direncanakan kegiatan akan dibuka Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan diisi talkshow Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan anggota DPR lainnya. Acara terbuka untuk umum baik warga DPR maupun masyarakat secara luas. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *