DPRD Bantul Terpikat Dengan Jamkesmasta Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Semesta (JAMKESMASTA) yang dikelola oleh Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menjadi daya tarik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul, Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY) dalam melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Madiun, hari ini, Selasa 21 Pebruari 2017.

Rombongan DPRD Kabupaten Bantul, diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Kota Madiun, Andriono Waskito Murti.

Dalam sambutannya, Andriono, menjelaskan tentang jaminan kesehatan dan pelayanan kesehatan di Kota Madiun yang mengacu pada Peraturan Walikota Madiun Nomor 40 Tahun 2014 tentang Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Semesta.

“Pelayanan kesehatan di Pemerintah Kota Madiun bukan hanya melayani warga kurang mampu asli Madiun saja. Warga yang bukan asli Madiun tetap dilayani asalkan memiliki asal usul yang jelas,” terang Andriono.

Wakil Ketua III Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bantul, Arni Tyas Palupi, mengatakan, tujuan dari kunjungan kerjanya di Pemerintah Kota Madiun untuk memprakarsai pelayanan dan jaminan kesehatan daerah dan untuk membentuk Peraturan Daerah (Perda) yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bantul. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *