DPRD Kabupaten Sampang Apresiasi Pelaksanaan Musrenbangcam Di Camplong

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) di kecamatan Camplong di laksanakan hari ini (11/2). Pelaksanaannya berjalan lancar dan dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Bacaan Lainnya

Termasuk juga anggota DPRD Sampang dari Dapil VI yaitu Imam Hanafi, Imam Hambali dan Syahroni. Yang turut langsung mengawal pelaksanaan musrembang tersebut.

Imam Hanafi anggota DPRD Sampang Dapil VI mengatakan bahwa, pihaknya merasa bahagia dengan diadakannya musrembang kecamatan di camplong. Sebab, keluhan masyarakat selama ini dapat tersampaikan di forum tersebut.

“Saya sangat bahagia, apalagi saat melihat antusias masyarakat dan juga Kepala Desa di Kecamatan Camplong akan kegiatan tersebut,” katanya.

Selain itu, Imam Hanafi juga berharap agar apa yang di sampaikan Bupati Sampang di musrembang tersebut dapat segera tercapai. Terutama mengenai pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Camplong. “Semoga cepat tercapai demi terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat,” terangnya.

Kemudian Imam Hanafi selaku anggota DPRD dari dapil VI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pemangku kepentingan yang sudah turut hadir ke musrembang di Kecamatan Camplong. Semoga kedepan sama-sama bersinergi untuk membangun Sampang terutama Kecamatan Camplong lebih baik lagi kedepan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati karena sudah bersedia hadir,” imbuhnya.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait