DPRD Kepsul Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke – 16

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima. com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sula Ke -16 Tahun 2019, Di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Sula. Jln. Paskah Suzeta km. 09 Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara. Jumat (31/05 /2019),

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Ir. Ismail Kharie didampingi Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Theis dan dihadiri 11 dari 14 anggota DPRD serta di hadiri, Sekwan Kabupaten Kepulauan Sula, Lily Hirawati Tomaidi, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto. Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Sitepu, Danki Kompi I Batalyon B Pelopor Kepulauan  Sula, Iptu Sarif Umasugi serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Ir Ismail Kharie yang memimpin Rapat Paripurna mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, Khususnya kepada para Tokoh Perintis, Penggagas dan Panitia Pemekaran Kabupaten Kepulauan Sula atas terbentuknya Kabupaten Kepulauan Sula yang usianya saat ini memasuki tahun ke – 16, serta mengawali jalannya pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Kepulauan Sula tercinta.

Melalui Rapat Paripurna Istimewa ini, pimpinan rapat mengajak semua untuk sekilas melihat apa yang telah didapat dan dicapai oleh Kabupaten Kepulauan Sula tercinta, di usianya yang Ke – 16.

“Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruk diantaranya jalan sudah bagus, telah dibukanya ruas jalan baru untuk membuka isolasi dan memperlancar ekonomi masyarakat, pembangunan kantor pemerintahan baik kantor DPRD yang sudah ditempati maupun kantor Bupati serta SKPD lainnya sedang dalam proses penyelesaian,” ujarnya.

Dari beberapa keberhasilan sebagaimana yang kami ungkapkan tadi, dibalik itu tentu masih ada pula kekurangan-kekurangan, Hal itu karena keinginan dan harapan masyarakat sangat tinggi, seiring dengan tujuan dibentuknya Kabupaten Kepulauan Sula ini, untuk kesejahteraan rakyat, hal itu dapat kita maklumi karena daerah yang sudah berusia 16 tahun ini. tentu banyak keterbatas – keterbatasan dan tantangan yang harus kita hadapi bersama.

Sementara itu, Bupati Hendrata Theis, menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Kepulauan Sula, mengucapkan Dirgahayu ke – 16 kabupaten Kepulauan Sula, semoga akan menjadi lebih maju dan saling bersinergi demi terwujudnya keberhasilan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat sebagaimana yang telah di amanatkan oleh perintis dan para tokoh yang telah berjuang demi terwujudnya pemekaran kabupaten Kepulauan Sula.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak untuk menjadikan peringatan hari jadi kabupaten Kepulauan Sula ke – 16 ini sebagai momentum dalam mewujudkan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada,” jelasnya.

Dengan demikian, apabila hal tersebut sudah dilakukan secara bersama-sama, insya-allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan prioritas pembangunan kabupaten Kepulauan Sula bisa teratasi. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *