DPRD Padang Terima Tamu Anggota Dewan Pekanbaru Bahas Pendidikan

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima.com – Berbagai jenis dan macam permasalahan dan informadi yang masuk kr DPRD Kota Padang, Sumatera Barat. Bahkan Tidak dari dunia politik saja, dunia pendidikan dari luar provinsipun datang. Gefung Dprd Kota Padang juga ahang untuk mancari ilmu.

Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota dewan berkantor dikunjungi Komisi III Bidang Pendidikan DPRD Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu, 6 September 2017.

Kedatangan rombongan DPRD Kota Pekanbaru tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, Komisi IV DPRD Kota Padang dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Padang, Danti Arvan.

“Kunjungan mereka terkait dengan dunia pendidikan. Kita memaparkan kepada mereka, bagaimana perkembangan dan kemajuan pendidikan Kota Padang,” ujar Elly., Ketua DPRD Kota Padang.

Ia mengatakan, sesuai dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Padang, Kota Padang merupakan kota pusat pendidikan. Semua sarana dan prasarana pendidikan terus dibenahi.

Anggota dewan yang beda provinsi tersebutpun saling memberikan masukan dan bertukar fikiran dalam bidang pendidikan. Kedatangan anngita dewan dari Pekanbaru ini menjadi insprirasi bagi dunia pendidikan Sumatera Barat, Kota Padang Khususnya.

(rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *