DPRD Torut Paripurna, Bahas 4 Agenda

  • Whatsapp

TORAJA UTARA – DPRD Kabupaten Toraja Utara hari ini, Kamis (22/3/2018) melakukan sidang Paripurna dengan dihadiri oleh 20 anggota Dewan dari jumlah 35 orang, sehingga Paripurna ini dianggap korum oleh pimpinan sidang, Samuel T Lande.

Dalam sidang Paripurna tersebut, yang telah menjadi agenda sidang terkait soal rencana Pemerintah Kabupaten Toraja Utara berniat untuk membeli Hotel Marante, tukar guling tanah milik BPS di Batu Lelleng dengan lokasi gedung DPRD saat ini.

Rencana Pemerintah menggandeng group Lippo untuk membangun Rumah Sakit Siloam berlantai 10 serta rencana membangun pusat pertokoan yang lebih moderen dan lengkap yang berlokasi dipusat pertokoan dikomplek art center Rantepao.

Untuk mengawali rapat Paripurna tersebut terlihat, telah dilakukan rapat tertutup diruang kerja Ketua DPRD Toraja Utara. Selang beberapa jam, rapat akhirnya dilakukan dengan dihadiri oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan. Rapat Paripurna berlangsung sekitar pukul 13.20 wita.

Hingga berita ini layak tayang pimpinan rapat dan Bupati Toraja Utara belum memberikan keterangan terkait rencana beberapa agenda yang akan dibahas terkait soal tukar guling dangan BPS, pembangunan Rumah Sakit Siloam, Pusat Pertokoan dan membeli Hotel Marante untuk gedung Bupati. (gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *