DPRD Touna Ajak Warga Awasi Proyek Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com .com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Salim Makaruru SS bersama Ketua Fraksi Nasdem Jafar M Amin dan Anggota DPRD Komisi II belum lama ini melakukan Kunjungan Kerja Ke beberapa desa dikepulauan yang ada di Kecamatan Batudaka dan Kecamatan UnaUna.

Jafar M Amin yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Touna, mengatakan Kunker kali ini, terkait pelaksanaan pembangunan jalan yang menjadi titik fokus bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas setiap hari.

Dalam kesempatan itu, jafar M Amin menyampaikan bahwa tugas dan tanggungjawab komisi II adalah melaksanakan evaluasi serta melakukan pengecekan langsung terhadap pembangunan yang ada di tiap-tiap desa.

Selain itu, Ketua Komisi I DPRD Jafar M Amin meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membantu mengawasi pelaksanaan proyek pemerintah.

“mengingat bahwa penting untuk melakukan pengecekan dilapangan sebab banyak oknum-oknum nakal yang dalam pelaksanaan kerjanya banyak yang tidak maksimal” Kata Jafar

“olehnya peran dan fungsi sebagai anggota DPRD itu sangat melekat sepenuhnya untuk bagaimana kedepannya tidak ada lagi pihak masyarakat yang dirugikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab” pungkasnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *