DPW Partai Gelora Gelar Istighosah Untuk Indonesia Bersatu

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |Menandai HUT  ke-1, DPW Partai Gelora Jatim melakukan pemotongan tumpeng.  Acara peringatan ulang tahun yang diikuti oleh seluruh pengurus DPW Gelora Jatim, di 38 kab/ kota di awali dengan pembacaan dzikir Istiqosah dengan harapan Partai Gelora makin barokah dan mampu menjadi alternatif perjuangan rakyat Indonesia.

       Dalam sambutannya, Ketua DPW Gelora Jatim Muhamad Sirot mengatakan bahwa 28 oktober, hari teristimewa bagi partai Gelora. Karena 28 oktober 2019 Gelora lahir. Kelahiran partai gelora sesungguhnya  mengambil inspirasi dan motivasi Sumpah Pemuda yang begitu mensejarah, menyatukan seluruh entitas rakyat yang selama ratusan tahun tercerai berai mampu disatukan dengan sumpah satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa yaitu  Indonesia.


    “Partai gelora bergerak dari titik tolak sumpah pemuda ini, yaitu menyatukan dan mengkolaborasi seluruh potensi dan perbedaan rakyat Indonesia. Maka sudah saatnya kita menyudahi pembelahan rakyat yang membuat kita selama ini saling bertengkar dan berdarah darah,”jelas mantan Anggota DPRD provinsi Jatim ini, Kamis (29/10/2020).


Ditambahkannya,  pembelahan diantara anak bangsa ini justru melemahkan kekuatan kita. Kita menjadi lemah dan makin tak berdaya. Padahal, ditengah pandemi yang meremuk redamkan ekonomi Indonesia justru kita harus bersatu melawan ujian ini. Tak akan pernah ada kekuatan tanpa persatuan, takkan pernah ada masa depan dengan perceraian.     Acara yang mengambil tema ” istighosah dan tumpengan akbar untuk indonesia satu”  ini di akhiri dengan penyerahan SK kepengurusan DPW Gelora jatim oleh Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) dan  mendengarkan pidato politik ketum umum partai Gelora, Anis matta secara virtual. (yul) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait