DPW PUPR Provinsi Malut, Berbagi Masker Gratis untuk Warga

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com – Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara (Malut), jelang HUR RI ke-76 tahun 2021, membagikan 3000 masker kepada warga di kawasan yang melintas di kawasan Land mark, Pasar Higines Gamalama dan sekitaran Masjid Raya Al-Munawwar,

Kegitan ini berlangsung selama dua hari yang d I mulai pada Sabtu (14/8) sampai dengan Minggu (15/08) kemarin. Dan ini adalah bukti nayata kepedulian DWP PUPR Malut di masa pandemi Covid-19.

Kepada awak media Ketua DWP PUPR Malut, Hajijah Djafar Ismail, mengatakan, “Krisis yang dialami masyarakat di tengah pandemi ini  terbilang merata baik dari segi ekonomi dan juga segi kemanusian,”

Ia mengaku, selain berbagi masker, DWP PUPR Malut juga berbagi sembako dan  vitamin kepada tenaga kesehatan yang bekerja extra dengan resiko tinggi dalam menangani pasien Covid-19 di RSUD Chasan Bosorie Ternate.

“Selain membagi masker kepada warga kami juga membagi sembako dan vitamin untuk tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit dimasa pandemi Covid- 19. Dan kita sekarang ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Hj. Djafar Ismail.

“Kegiatan yang diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini, dan kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk menekan angka penularan Covid-19,” tandasnya.(dy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait