Drajat Bantah PAN Ke Luar Dari Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Dradjad Wibowo membantah partai berlambang Mata Hari tersebut ke luar dari koalisi Adil Makmur dan hengkang ke kubu calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01, Jokowi-Amin.

“PAN masih kokoh berada di barisan Koalisi Adil Makmur,” kata politisi senior yang juga pengamat ekonomi tersebut dalam keterangan menanggapi pertemuan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa hari lalu.

Menurut anggota Komisi XI DPR RI 2009-2014 tersebut, jika ada manuver politik yang dilakukan kader PAN untuk merapatkan partai ke kubu Joko Widodo-Maruf Amin termasuk pertemuan Zulkifli Hasan dengan presiden beberapa hari lalu, itu karena beliau adalah pimpinan MPR RI,” kata Drajat.

Dikatakan, sesuai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN tahun lalu, PAN masih di dalam koalisi Prabowo-Sandi. Putusan rakernas itu berlaku hingga rakernas berikutnya. “Sebagai organisasi politik, PAN tetap di koalisi Prabowo-Sandi sesuai keputusan Rakernas lalu,” demikian Drajat Wibowo. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *