Drama Adu Finalti SMP RK Bintang Timur Keluar Sebagai Juara 3 LPI Tahun 2019 Di Kab.Labuhanbatu

oleh -7 views

LABUHANBATU, beritalima.com – Pada pertandingan Final Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tahun 2019 yang di gelar DisporaBudpar Kabupaten Labuhanbatu, merebutkan juara 3 LPI Tahun 2019, bertanding antara SMP RK Bintang Timur VS SMP 1 Rantau Utara di menangkan SMP RK Bintang Timur dengan skor 6 – 4, Selasa (10/12/2019)

Pada pertandingan babak pertama SMPN 1Rantau Utara berhasil membobol gawang SMP RK Bintang Timur diciptakan oleh Nomor Punggung 12 atas Nama Candra, pada babak ke dua SMP RK Bintang Timur berhasil menyamakan kedudukan diciptakan Nomor punggung 7 atas Nama Yoel Ariski Purba Candraberhasil sampai menit terakhir pertandingan skor masih tetap imbang 1-1.


Untuk memastikan siapa yang berhak meraih juara 3 LPI Tahun 2019 dilanjutkan dengan tendangan Finalti, dari drama adu Finalti akhirnya SMP RK Bintang Timur berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-4 dengan berakhirnya drama adu Finalti SMP RK Bintang Timur Keluar sebagi Juara ke 3 dan SMPN 1 Rantau Utara sebagai juara 4 /Juara Harapan 1 Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tahun 2019 Kabupaten Labuhanbatu.

Saya merasa bangga atas perjuangan serta kerja keras dan semangat anak-anak yang bermain luar biasa hingga meraih kemenangan hari ini dan tak lupa juga saya berterima kasih kepada seluruh guru-guru SMP SWASTA RK BINTANG TIMUR, juga kepada Suster Agnes Hotda Nainggolan,S.Pd sebagai Kepala SMP SWASTA RK BINTANG TIMUR yang telah memberi mendukung penuh yang luar biasa. Jayalah sepak bola labuhanbatu, Ujar Erick Sahata Silalahi, S.Pd Pelatih SMPS RK Bintang Timur. (Oelies)