beritalima.com

Drs. Moch. Hardi Usodo Terpilih Kembali Pimpin Partai Golkar Dalam Musda Ke – X Partai Golkar Kota Blitar

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com –  Alunan lagu kebangsaan Indonesia Raya , pembacaan naskah Pancasila dan pembacaan ikrar Partai Golkar Panca Bhakti dan dilanjut menyanyikan Hymne Partai Golkar mengawali gelaran Musyawarah Daerah ( Musda ) Ke – X Partai Golkar Kota Blitar pada Minggu ( 09/08/2020 ) di Wisma PKPRI Kota Blitar.

Acara pembukaan Musda Ke – X Partai Golkar Kota Blitar dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, H. Sarmuji dan Walikota Blitar, Ketua DPRD Kota Blitar dan  Forkompimda yang mewakili Polres Blitar Kota, perwakilan Kodim 0808, pimpinan partai – politik Kota Blitar, anggota DPRD Kota Blitar dari Partai Golkar serta jajaran pengurus, organisasi pendiri dan sayap dan seluruh kader – kader Partai Golkar.

Dalam sambutan Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd disampaikan bahwa ”  sebagai Kepala Daerah saya memberikan apresiasi atas pelaksanaan Musda Ke – X Partai Golkar Kota Blitar dimana dalam proses demokrasi pemilihan pimpinan Partai Golkar melibatkan partisipasi seluruh stakeholder, dan didalam Musda ini sebagai sarana pemilihan dan penggodokan kader – kader yang diperlukan di internal organisasi betul – betul sudah punya kader yang militan.
Saat ini yang menjadi problem yang terjadi adalah saat dibutuhkan kader di internal belum matang padahal disinilah momentum untuk menggodok siapa calon – calon atau kader – kader yang perlu dibina dengan harapan pada saat diperlukan serta sarana evaluasi dalam konbteks menjalankan program – program yang sejalan dengan perkembangan di masyarakat “, jelasnya.
Ditempat yang sama Ketua terpilih dalam Musda Ke – X Partai Golkar Kota Blitar, Drs. Moch. Hardi Usodo menyampaikan ” terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan gelaran Musda kali ini dan ucapan terimakasih kepada seluruh kader – kader yang telah memberikan amanah untuk memimpin kembali Partai Golkar Kota Blitar untuk periode 2021 – 2026. Semoga amanah ini dapat saya jalankan untuk membawa Partai Golkar Kota Blitar lagi kedepannya sesuai dengan perencanaan yang matang dan dengan kerja keras dan tentunya atas ridho Alloh SWT Partai Golkar Kota Blitar akan lebih maju lagi “, ungkap Ketua terpilih yang biasa disapa Dodok.

Dodok menambahkan bahwa ” saya percaya bahwa dengan kerja keras suatu proses tidak akan mengkhianati hasil. Ketika suatu proses kita laksanakan pasti hasilnya akan sesuai dengan perencanaan. Hal ini telah kita buktikan pada Pileg yang lalu Partai Golkar telah bisa menghantarkan kader – kadernya di legislatif dengan perolehan kursi bertambah dan juga mendapatkan penambahan suara yang sangat signifikan dan hal ini akan kita laksanakan lagi pada perhelatan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang untuk mendapatkan kesuksesan atau kemenangan :, tambahnya ( hen/ich )

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait