Drs Panut ; Torehkan Prestasi Dari Kesabaran

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dua tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) Drs. Panut menorehkan berbagai prestasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rawamangun 09, Jakarta Timur.

Salah satu prestasi yaitu berhasil meraih juara umum II Jakarta Pencak Silat Championship 2017 yang di selenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas pada tanggal 8 hingga 11 Gebruari 2017 lalu. Dalam kejuaraan tersebut SDN Rawamangun 09 merah dua medali emas dan satu medali Perunggu.

“Semua keberhasilan itu di raih berkat kerja keras anak didik serta para guru pengajar kami,” ujar Panut di kantornya, Jum’at (21/07/2017).

Menurut Panut, mengharumkan nama baik sekolah menjadi kewajiban bagi dirinya. Namun mendidik siswa yang berkualitas di perlukan kesabaran dan ketlatenan.

“Dengan jumlah ratusan siswa dan siswi diharuskan ke sabaran ekstra agar para murid menjadi siswa/siswi yang berkualitas serta berguna bagi Nusa dan Bangsa dikemudian hari,” imbuhnya.

Ia berharap selain pencak silat para anak didiknya dapat meraih juara dalam kejuaraan lain di tingkat Kota maupun tingkat Provinsi serta tingkat Nasional.

“Semua sekolah tentunya ingin menjadi yang terbaik. Namun saya berharap SDN Rawamangun 09 ini dapat meraih prestasi dalam bidang olah raga maupun pendidikan hingga ketingkat Nasinoal,” harap Panut.

Saat ini murid di SDN Rawamangun 09 sebanyak 640 dengan pengajar (Guru) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 22 dan guru honorer serta PTT 14 orang. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *