Drumband SMPN 2 Gondang Dipercaya Iringi Upacara HUT RI Ke-74

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Drumband SMPN 2 Gondang, Tulungagung, Jawa Timur, dipercaya untuk tampil mengiringi upacara memperingati HUT ke-74, di lapangan Kecamatan Gondang, Sabtu 17 Agustus 2019.

Bahkan, drumband SMPN 2 Gondang, sudah tiga tahun terakhir ini mengiringi upacara HUT RI tingkat kecamatan. Baik saat pengibaran maupun penurunan bendera merah putih. Selain itu, juga melakukan atraksi yang memukau ratusan peserta upacara.

Pelatih Drumband SMPN 2 Gondang, Jiza, mengatakan, pertunjukan dan kolaborasi kali ini, bertema “Godbless”.

“Setiap tahun berbeda tema. Karena itu, beda pula cara pembawaan dan penyajiannya. Apalagi kita sudah dipercaya dan dapat amanah harus total dalam melaksanakan agar sukses dan berjalan dengan lancar,” terang Jiza.

Salah satu siswa kelas 2B, Danil, mengaku merasa bangga dan senang bisa menjadi bagian dari grup Drumband SMPN 2 Gondang untuk mengiring upacara pengibaran Bendera HUT kemerdekaan RI ke-74.

“Kesempatan seperti ini tidak semua orang bisa dan mampu. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” kata Danil.

Turut dalam upacara dengan Inspektur Upacara (Irup) Camat Gondang, Tri Wantoro, S.Sos.M.Si ini, diantaranya jajaran Muspika, Kepala Sekolah, staff, Kepala Desa dan siswa-siswi se-Kecamatan Gondang. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *