Dua Analis Pengelola Keuangan Dilantik Kepala Badan Pengawas

  • Whatsapp

Jakarta | beritalima.com – Fajar Dwi Alfianto, S.H., dan Rio Akhmad Choirudin, S.E., selaku Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama.dilantik Sugiyanto, S.H., sebagai Plh. Sekretaris Mahkamah Agung RI, tepatnya Selasa (13/6/2023).

Sugiyanto yang juga sebagai Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung mengambil sumpah kedua analis. Dan kedua analis itu, berjanji akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya.

Dari keterangan yang diterima beritalima.com, kedua orang itu berjanji akan menjalankan tugas jabatan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Dan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindari diri dari perbuatan tercela.

Hadir sebagai saksi dalam pelantikan ini yaitu Kepala Sub Bagian Verifikasi dan Tuntutan Ganti Rugi IA Biro Keuangan Mahkamah Agung Agus Susanto, S.H. dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kepaniteraan Mahkamah Agung Andhika Rahman, S.H., M.H.

Juga hadir pada kesempatan itu Panitera Mahkamah Agung, Kepala Biro Kesekretariatan, Kepala Biro Keuangan, Kepala Biro Perlengkapan, dan undangan lainnya turut hadir pada acara pelantikan tersebut.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait