Dua Anggota Satreskrim Polres Pamekasan Dapat Penghargaan WBBM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan melalui Kasatreskrim AKP Adhi Putranto Utomo,memberikan piagam penghargaan kepada dua personel Satreskrim Polres Pamekasan yang berhasil melaksanan Tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hasil kinerja yang dilaksanakan pada periode triwulan I tahun 2021 di bidang Penyidikan Satreskrim Polres Pamekasan dalam melaksanakan tugas .

“Penyelesaian Perkara Terbanyak Melalui Restotarive Justice Dan Non Restotarive Justice” dan “Input Terbanyak Dokumen Administrasi Penyidikan Pada Aplikasi e-manajemen Penyidikan(EMP)”.

Penghargaan itu diserahkan secara resmi oleh Kapolres Pamekasan melalui Kasat Reskrim saat apel fungsi di halaman Satreskrim Polres Pamekasan, Rabu (24/3/2021).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pamekasan Nomor : Sprin/8 /III/HUK.6.6./2021 tanggal 23 Maret 2021 tentang Pemberian Reward dam Punishment pelayanan Satreskrim Polres Pamekasan, dengan disaksikan dan di ikuti oleh seluruh anggota Satreskrim Polres Pamekasan.

Dua personil Polres Pamekasan yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Bripka Imam Puji Santoso, Banit Idik I Satreskrim Polres Pamekasan dan Brigpol Syalman Farisi Banit Idik I Satreskrim Polres Pamekasan.

Kasatreskrim mengatakan, penghargaan tersebut diberikan untuk mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap prestasi anggota yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan sangat baik.

Menurutnya, penghargaan sesuai dengan komitmen Polri. “Pemberian reward ini diharapkan menjadi motivasi dalam rangka mendukung kegiatan Polri tetap terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan secara rutin oleh Satreskrim Polres pamekasan sebagai implementasi dan komitmen kesatuan Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Pamekasan.

Dia menuturkan, setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan Polri harus memberikan layanan yang baik pada masyarakat. Dengan pola yang presisi dan komunikasi yang humanis preventif selama bertugas di lapangan.

“Penghargaan ini juga dapat meningkatkan kinerja dan memotivasi anggota Polri yang lain agar lebih semangat untuk bekerja. Selamat kepada penerima penghargaan dan jaga selalu citra Polri dengan tidak melakukan pelanggaran/tindak pidana” tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait