Dua Bulan Lebih, Oknum Camat Mangoli Selatan Tinggalkan Tugas

  • Whatsapp

Kantor Camat Mangoli Selatan
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Masyarakat Desa Buya, akhir-akhir ini mulai mengeluhkan kinerja oknum Camat Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara Adam Umasangaji.

Pasalnya, oknum Camat Adam Umasangaji tidak berada ditempat tugas, aktivitas Kecamatan terganggu, terutama dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Untuk itu, masyarakat mangoli selatan saat ini mengeluhkan pelayanan Kecamatan yang terhambat, akibat selama dua bulan lebih camat meninggalkan tempat tugas tanpa alasan yang jelas, sehingga terganggunya pelayanan publik, “ungkap beberapa sumber yang meminta dirahasiakan namanya dimedia ini, Selasa (30/5/23)

Menurutnya, camat merupakan perpanjangan tangan kepala daerah (bupati, red) di tingkat kecamatan, maka sangat tidak dibolehkan camat meninggalkan wilayah tugasnya tanpa izin, apa lagi sampai tidak berdomisili di wilayah tugasnya. Ini merupakan ketegasan yang harus ditaati sebagai mana ditegaskan Bupati,” pintanya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Mangoli Selatan Adam Umasangaji belum dapat dikonfirmasi, hingga berita ini ditayangkan.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait