Dua Hari Tak Pulang, Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Dua hari tidak pulang, Rosida (65) asal Dusun Ampeldento, Desa Bagorejo, Gumukmas, mayatnya, ditemukan mengapung di Sungai Telon.

“Informasinya, korban meninggalkan rumah hari selasa (1/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Gumukmas Iptu Subagio saat dikonfirmasi, Kamis malam (3/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek, korban memang sering mandi di sungai dan bahkan sering tidur diarea persawahan. Dan tadi sore, mayat korban sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal.

Setelah itu, pihaknya dibantu warga langsung mengevakuasi mayat tersebut. Lalu membawa mayat itu ke puskesmas setempat, untuk dilakukan visum.

Hasil pemeriksaan, Kapolsek mengatakan, ditemukan luka sobek di lengan tangan sebelah kiri dan juga luka sobek di bagian kaki sebelah kanan.

“Diperkirakan terseret arus dan berbenturan dengan material sungai. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” jelas Kapolsek.

Subagio menambahkan, pihak keluarga tidak berkenan korban dilakukan outopsi dan menerima korban meninggal dunia karena musibah. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait