Pemkab Jember Akan Rangkul Seluruh Pegiat LMDH

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Jember akan merangkul seluruh pegiat Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

“Saya berjanji, Pemkab Jember akan merangkul seluruh pegiat LMDH, dan kami akan mengedukasi bagaimana mengelola hutan dengan baik,” katanya, Kamis (3/6/2021).

Bacaan Lainnya

Saat lepas sambut Administratur Utama Perum Perhutani KPH Jember, Bupati mengajak ADM Utama yang baru, untuk kolaborasi dan akselerasi dengan Pemkab Jember.

“Ini guna mewujudkan Jember yang lebih baik lagi,” ucap Bupati, di Agro Wisata Pinus Sidomulyo, Silo.

Dimana, ADM Utama Perum Perhutani Jember yang lama, Rukman Supriatna digantikan Agus Santoso.

“Kami siap mendukung bapak Agus Santoso. Silahkan pengalamannya selama memimpin Perhutani Banyuwangi, dapat diaplikasikan di Jember,” pintanya.

Hendy menyampaikan, banyak sekali potensi bagus yang dimiliki oleh Kabupaten Jember. Termasuk yang telah ditorehkan Rukman Supriatna selama memimpin Perhutani Jember.

“Salah satu bukti nyata, memanfaatkan lahan dan merangkul seluruh teman-teman LMDH, dan ini sangat bermanfaat,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait