Dua Jam Bersama Mantan Bupati Berau H.Makmur HAPK

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com-Mantan Bupati Berau H.Makmur HAPK bersama media cetak, online dan media elektronik berkumpul sambil menikmati makan siang bersama di Caffe Skyresto jalan Panglima Batur senin 19/09/2016 .

Sambil menikmati makan siang tak lupa berbincang bincang mengenai bagaimana sosok seorang pemimpin .Menurut Makmur , kepemimpinan Yang “Contemporary” di maknai sekarang, bukan kemarin ,yang lalu atau esok .

“Mulai dari sekarang, mulailah dari diri sendiri, untuk membuat lompatan perubahan yang lebih baik,”ujarnya.

Sedangkan “leadership” pada dasarnya semua orang adalah pemimpin ,pemimpin yang harus berpedomam pada dua Kata , yaitu like dan respect.

“Pemimpin harus like, dimaknai bahwa seorang pemimpin harus memiliki sifat penyayang kepada siapa saja yang dipimpin ,apa bila ingin di sayangi oleh orang lain tanpa membedakan –bedakan satu dengan yang lainya,”terang Makmur .

Mantan Bupati Berau Dua Periode Ini ,
rencananya dalam bulan ini akan pindah ke Samarinda, menurutnya agar lebih mudah untuk komunikasi kerja . Namun ia juga akan pulang ke Barau dalam waktu seminggu sekali.

Mantan Bupati Berau yang saat ini di angkat menjadi Ketua Harian Partai Golkar Kaltim ,
rencananya ia akan membantu Ketua Umum Kaltim, Rita Widyasari untuk bekerja .

Disinggung tentang rencana pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Timur atau lebih populer dengan istilah “KT 2” , dengan tegas Ia mejawab bersedia , jika memang dipercaya oleh Tokoh tokoh dan Partai yang mengusungnya . Namun menurutnya, ia tidak terlalu mengejar jabatan, sebab dalam agama , kita tidak boleh meminta minta jabatan .

“Kita buktikan dengan kinerja yang langsung bersetuhan dan berdampak baik pada masyarakat . Saat ini saya akan fokus dulu membantu Partai . Saya ingin bekerja sepenuhnya buat kepentingan rakyat,” ujarnya.(*/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *