Dua Mantan Kadis Bondowoso Lolos Menepati Jabatan Kadis Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML melantik 13 kepala OPD, dua diantaranya diisi dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Dua kepala OPD tersebut adalah menepati dinas PUTR dan dinas Pariwisata, di kabupaten Lumajang. Acara pelantikan digelar di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, (04/07/2019).

Dua pejabat dimaksud yakni Karna Suswandi yang pada jabatan terakhirnya di Bondowoso sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Umum. Kemudian, Bambang Sukwanto yang sebelumnya telah menjabat berbagai kedinasan di Bondowoso, terakhir dimutasi ke bagian staf ahli Pemkab Bondowoso.

Mereka dilantik bersama sekitar 129 pejabat Lumajang lainnya oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq (cak Thoriq). Acara tersebut bertema Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Lumajang.

Dalam sambutannya cak Thoriq mengatakan, agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri terhadap sistematis dan ritme kerja. “Saya tidak ingin lagi ada OPD yang masih gamang bekerja. Yang masih belum bekerja dengan cara kerja baru, ritme dan sistem yang selama ini kami laksanakan. Karena itu saya memberikan waktu 3-5 hari untuk konsolidasi di OPD masing-masing”, ujar cak Thoriq.

Ditanya perihal harapan terhadap kedua pejabat tersebut, Bupati muda tersebut mengharapkan agar kerja keras. “Harapannya kerja dengan cara dan ritme Bupati dan Wakil Bupati Lumajang”, pungkas cak Thoriq.

Informasi dihimpun menyebutkan bahwa keduanya telah mengikuti berbagai tahapan seleksi jabatan tinggi pratama sejak sekitar April 2019 lalu. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *