Dukung Pemerintah, Anggota DPRD Touna Divaksin Covid 19

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com -pemerintah Daerah Kabupaten Tojo una-una (Touna) melalui Dinas Kesehatan resmi lakukan pencanangan Vaksinasi Covid 19.Guna memutus penyebaran klaster baru virus corona di Kabupaten Tojo Una Una. Pencanangan Vaksinasi Covid 19 dilaksanakan di Gedung Auditorium Pemda Touna ,Jumat 5/2/21 .

Ketua Fraksi NasDem yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tojo UnaUna Jafar M Amin menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 Sinovac. Pemberian vaksin setelah lulus uji screening oleh tim medis saat launching perdana.

Ja’far M Amin mengatakan Sebagai wakil rakyat, kami harus memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman.

” Alhamdulillah saya secara pribadi sudah disuntik pertama kaliJadi jangan takut, insyaallah aman. Mana mungkin pemerintah mau menyengsarakan rakyatnya,” kata Jafar disuntik vaksin Sinovac di RSUD Ampana.

Ketua Komisi II ini mengimbau masyarakat untuk tidak takut disuntik vaksin, jika nantinya pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan pemberian vaksin kepada seluruh masyarakat.

Hal itu agar dapat meningkatkan imunitas tubuh terhadap Covid-19. Tutup mantan Wakil Ketua DPRD satu periode itu.

Sementara itu, Kadinkes Touna Dra Jafanet Alfar Dalam laporannya mengatakan bahwa hari ini adalah kegiatan pencanangan Vaksinasi C19 yang juga di rangkaikan dengan Vaksinasi sejumlah pejabat daerah sebagai langka awal pelaksanaan Vaksinasi C19 dikabupaten Tojo una-una (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait