Dukung Pertumbuhan UKM, Ninja Xpress Hadirkan SSM

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik pada pelanggan. Salah satunya dengan hadirnya tim Shipper Success Management (SSM) sebagai layanan premium dengan respons cepat dan resolusi tepat bagi Usaha Kecil Menengah (UKM).

SSM hadir sebagai inisiatif Ninja Xpress untuk meningkatkan kepuasan UKM yang mengirimkan barang menggunakan Ninja Xpress, mulai dari perbantuan urusan operasional, untuk memastikan semua urusan pengiriman shipper berjalan lancar dan sukses sampai ke tujuan.

Keberadaan tim SSM menjadi salah satu faktor yang membuat Ninja Xpress berbeda. Dengan sekitar 70 SSM yang tersebar di seluruh Indonesia, Ninja Xpress berkomitmen untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan mendalam dengan para shipper.

Selain berkomunikasi secara virtual, tim SSM juga melakukan kunjungan langsung ke lokasi UKM. Tim SSM juga memaparkan performa pengiriman setiap shipper melalui laporan yang dikirimkan secara rutin dan diskusi bulanan, sehingga shipper mendapat pandangan menyeluruh dan mengetahui bagian mana yang masih dapat dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Pendekatan ini memungkinkan Ninja Xpress lebih memahami kebutuhan shipper dan memberikan solusi yang lebih sesuai dan personal. Dengan beberapa syarat dan ketentuan, UKM yang mengirimkan barang menggunakan Ninja Xpress secara otomatis akan mendapatkan tim SSM.

Banyak UKM mengapresiasi pendekatan ini karena memberikan rasa keterhubungan yang lebih kuat dibandingkan dengan layanan serupa di tempat lain. Salah satunya datang dari Peter Kohar, Brand Owner Ditokocom.

‚ÄúSebagai pelaku bisnis, waktu adalah aset berharga bagi saya. Selama 4 tahun menggunakan layanan SSM dari Ninja Xpress, saya sangat terbantu karena dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menangani berbagai kendala logistik secara efisien,” kata Peter.

“Tim SSM selalu responsif dan siap memberikan solusi yang tepat waktu, bahkan ketika saya menghadapi tantangan yang kompleks. Dengan SSM, saya merasa didukung dan diarahkan untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis saya. Terima kasih Ninja Xpress atas layanan SSM yang luar biasa ini,” ucapnya.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Xpress, mengatakan, kehadiran tim SSM adalah cara Ninja Xpress untuk menunjukkan komitmen dalam mendukung UKM. “Kami ingin setiap shipper merasa didukung dan terbantu dalam setiap langkah pengiriman mereka, sehingga mereka bisa fokus mengembangkan bisnis,” lanjut Andi.

“Dengan layanan SSM, Ninja Xpress berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan. UKM tidak hanya mendapatkan solusi atas masalah pengiriman, tetapi juga dukungan penuh yang memastikan setiap pengiriman sukses,” pungkasnya. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait