Dukung PTM, Polsek Saronggi Pantau Disiplin Protokol Kesehatan Siswa

  • Whatsapp
Pemantauan disiplin Prokes itu dipimpin langsung Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama Danramil Saronggi Pelda Riskiyanto dan Kasi Pemerintahan desa Bambang Riskiyanto, SH.

SUMENEP, beritalima.com| Polsek Saronggi, Sumenep, Madura Jawa Timur, lakukan pemantauan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka diwilayah hukum Polsek Saronggi, Senin (09/11/2020).

Pemantauan disiplin Prokes disekolah itu dipimpin langsung Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama Danramil Saronggi Pelda Riskiyanto dan Kasi Pemerintahan desa Bambang Riskiyanto, SH.

Bacaan Lainnya

“Ya benar, Kami bersama anggota dan personnel TNI Koramil Saronggi melakukan pemantauan untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (prokes) di sekolah, dan kami sangat mendukung pembelajaran tatap muka dalam skema adaptasi kebiasaan baru agar semuanya bisa produktif.” Ujar Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH.

Semoga dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat di sekolah pada masa pandemi ini, dapat menekan adanya cluster penyebaran baru, “Sehingga wilayah hukum kami aman dari penularan Covid -19 dan bisa berada di kawasan zona hijau”. Pungkasnya.

Sedangkan pemantauan Prokes bagi sekolah guru dan siswa diantaranya SMP Negeri 1 Saronggi disambut Kepala Sekolah SMPN 1 Saronggi Sulaiman, M.Pd.dan SMP Negeri 2 Saronggi disambut Kepala Sekolah SMPN 2 Saronggi Eva Kartika Nurfadi’ah, M.Pd

Hasil pelaksanaan Survei atau Pengecekan di dua Lembaga Sekolah tersebut Telah menerapkan Protokol Kesehatan 3M  (Memakai Masker, Jaga jarak, dan Cuci tangan pakai sabun)

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait