Wawako Fitri Hadiri Launching Program Kejar Diskon BBPOM Palembang

  • Whatsapp
Launching Program Kejar Diskon (Komunikasi, Edukasi di Jaringan Pasar dan Pusat Informasi Konsumen) yang diadakan oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan ( BBPOM ) Palembang

PALEMBANG, beritalima. com| Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri sekaligus meresmikan Pojok Pasar dan Launching Program Kejar Diskon ( Komunikasi, Edukasi di Jaringan Pasar dan Pusat Informasi Konsumen ) yang diadakan oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan ( BBPOM ) Palembang, Senin (09/11/2020).

Wawako Fitrianti Agustinda menjelaskan bahwa dengan adanya Pojok Pasar ini, para pedagang di pasar bisa datang ke tempat yang telah disediakan oleh BBPOM dan PD Pasar untuk memeriksakan bahan pangan yang mereka jual untuk memastikan bahwa produk nya aman dan tidak mengandung zat berbahaya.

Bacaan Lainnya

“Menurut Fitrianti Agustinda, tidak hanya penjual memeriksakan dagangan nya, namun dari pembeli pun dapat juga memeriksakan produk pangan yang mereka beli untuk mengetahui aman atau tidak nya, untuk di konsumsi. Sementara untuk pemeriksaan sendiri menurut Fitri semua nya gratis tidak dipungut biaya.

Dalam peresmian tersebut Wawako menjelaskan ada 5 pasar yang di Launching hari ini yaitu Pasar Palimo, Pasar Lemabang, Pasar 9-10 Ulu, Pasar Sekip Ujung dan Pasar Bukit Kecil. Dan untuk ke depan nya Wawako berharap agar ke 45 pasar yang ada di Kota Palembang dapat memiliki Pojok Pasar sendiri agar dapat terus mengedukasi masyarakat serta menciptakan keamanan dan kenyaman penjual dan pembeli pungkas nya.

( LILI/Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait