Dukungan OPS Simpati Toba 2017, Kasat Lantas Polres Sergai Datangi Koramil Sei Rampah

  • Whatsapp

 

Kasat Lantas Sergai AKP S.Siagian beserta rombongan berkunjung di Koramil Seirampah dan Madrasyah Sanawiyah Al iklasin diDesa Sei Buluh Kec Teluk Mengkudu.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Kasat lantas Sergai AKP S Siagian sekitar pukul 09.00 wib, mengunjungi Koramil Sei Rampah di jalan Negara KM 61 Medan -Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada hari kamis pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat didampingi Brigadir Juarno dan Bripda Sri Wahyuni diterima oleh Batuud Koramil tersebut Pelda Agus Sugianto.

Pada kesempatan tersebut Kasat lantas juga menyerahkan tiga Helm Standard kepada salah satu perwakilan anggota Koramil Kopda Ahmat .

” Kami mohon dukungan dan kerja samanya dalam pelaksanaan Ops simpati Toba 2017 ini.” Ujar kasat lantas kepada Beritalima.com- diruang kantornya ,Jumat(10/3) setelah menyerahkan Heml kepada salah satu perwakilan.

Terpisah, hari yang sama sekitar jam 07.30 Wib ,Kasat Sergai beserta Rombonganya juga  mendatangi sekolah Madrasyah Sanawiyah Al iklasin di desa Sei Buluh Kec Teluk Mengkudu.

“Ada rasa haru Guru maupun murid saat menyambut kedatangan Polisi lalu lintas yang tidak di duga duga dan kami merasa bangga mendapat kunjungan pagi ini disaat menjelang apel masuk sekolah ,harapan kami tidak kali ini  aja  mendatangi kami ,Ujar kepala Madrasah. .

Dihadapan  sekitar 400 pelajar / siswa  kepala lalu lintas sergai   menyampaikan kepada siswa untuk tidak menggunakan sepeda motor  terutama ke sekolah alasannya siswa belum berusia 17 tahun, yang jelas tidak memiliki SIM.kemudian lokasi Sekolah berada di  Jalinsum cukup padat kendaraan dapat mengakibatkan kecelakaan. Lalu lintas perlu diketahui untuk kab. sergai ini jumlah kecelakaan dengan korban Pelajar  sekitar 5 orang tewas, diingatkan jika ditemukan Polisi tidak segan-segan akan menindak.pelajar yang kedapatan mengendarai sepeda motor ,mengakhiri arahannya masalah Narkoba juga tidak luput  disampaikan.

Sebelumnya juga telah mengunjungi Dinas Perhubungan Kab Sergai memberikan materi pengetahuan tertib berlalu lintas,dan 12 cara pengaturan  lalu lintas serta sosialisasi  e Policy, Polisi kita .

“Memasuki hari ke 8 Ops simpati Toba 2017. Polres Sergai sudah menindak  251 Pelanggar lalu lintas. Kemudian diberikan surat teguran dan selama ops belum ada korban laka Meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *