DWP Kabupaten Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam rangkaian HUT Ke-19 DWP, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu hari Jumat kemarin anjangsana ke Panti Asuhan Putra Muhammaddiyah Jln. Padang Matinggi Rantauprapat dan Panti Werdha/Jompo Harapan Jln. Dewi sartika Rantauprapat, dipimpin langsung oleh penasehat DWP Ny. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe dan Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Fatimah Adriani Ahmad Muflih, Sabtu (15/12/2018).

Selain dua Panti Asuhan tersebut, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu juga melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al Arief Al Washliyah Padang Matinggi yang dipimpin Ny. Hj. Ratna Sari Dewi Nasrullah (Wakil Ketua I DWP Kabupaten Labuhanbatu), kemudian ke Panti Asuhan Putri Muhammadiyah yang dipimpin Ny. Hj. Rosmaniar Amru Harahap (Wakil Ketua II DWP) dan ke Panti Asuhan Namira yang dipimpin Sekretaris DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmawaty Leo Sunarta.

Pada sambutanya Rosmanidar mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan yang telah menerima kehadiran beliau beserta rombongan dengan baik, dengan harapan kegiatan ini membawa kebahagiaan dan bermanfaat bagi yayasan dan para anak panti asuhan.

“Maksud kedatangan kami adalah ingin berbagi kasih dengan anak-anak untuk menyampaikan bantuan berupa sembako kebutuhan sehari-hari, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan lebih dari itu kami juga bermaksud untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan anak-anak disini,” ujar Rosmanidar.

Lebih lanjut Rosmanidar juga mengungkapkan kedatanganya untuk memberikan dukungan moral sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar anak-anak lebih optimis memandang kehidupan, jadikan kekurangan menjadi kelebihan untuk kehidupan kedepan yang lebih baik.

“Saya berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk hari ini dapat terus ditingkatkan karena dengan hanya kebersamaanlah, beban seberat apapun, insyaallah akan dapat diatasi, gantungkan cita-citamu setinggi mungkin lakukan yang terbaik untuk diri dan lingkungan,” tutup Rosmanidar.

Anjangsana dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 ini, DWP terus berupaya dan selalu peduli dengan para anak yatim/piatu yang tinggal di Panti Asuhan, demikian juga dengan orang-orang tua yang tinggal di Panti Jompo, pada kunjungan atau anjangsana ke 5 Panti ini rombongan Penasehat dan Ketua serta Pengurus DWP Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan sembako berupa beras, telor, mie instans dan susu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *