Efendi, SH. Sosok Setia Kawan Peduli Teman

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Keperdulian seseorang terhadap lainnya merupakan suatu wujud kepedulian antar sesama.

Seperti yang dilakukan Moh. Efendi, SH. Owner media beritaLima yang menyempatkan diri melakukan kunjungan ke RSUD. Dr. Soetomo Surabaya karena mendengar kabar bahwa Kartono (direktur Jnn. co. id) sedang berbaring di rumah sakit terbesar Jawa timur itu karena penyakit yang dideritanya tak kunjung diangkat.

Mendengar kabar adiknya pak Trisno Surya Sumenep masuk rumah sakit karang menjangan, Efendi langsung datang, walaupun padat kegiatannya di madura. “Walaupun hanya sebentar saya langsung menyambangi, setelah itu kembali ke bangkalan karena sudah ada janji dengan konstituen”, kata Efendi rabu pagi (10/ 04/ 2019).

Semoga adiknya pak Trisno Surya ( yang juga tokoh journalist ) cepat sembuh dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. “Sabar ya pak Tris, Allah memberikan ujian dengan cara yang berbeda. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua, Amin……”, ucap Efendi sembari panjatkan do’a.

Untuk diketahui, Moh. Efendi, SH. merupakan Caleg DPR RI dari Partai Perindo. Ia berangkat menuju senayan adalah ingin membawa aspirasi warga Madura melalui Dapil 11 Madura Jawa Timur.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *