Walikota Harnojoyo Hadiri HUT PDAM Tirta Musi Tahun 2019

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – Diwarnai dengan berbagai macam kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti sholat subuh berjamaah & zikir bersama, promosi hingga edukasi seperti perlombaan dan bazar. Dalam HUT kali ini PDAM Iebih mengedepankan mempererat silaturahmi antara karyawan serta hubungan dengan masyarakat Kota Palembang agar terjalin Iebih baik.

Selain itu dalam HUT kali ini juga dilakukan penandatanganan komitmen, di Kantor Pusat PDAM Tirta Musi di JI. Rambutan Ujung No.01 Palembang, Sabtu (6/4/2019).

Bersamaan dengan hal tersebut juga dilangsungkan acara evaluasi Kinerja Tahun 2018 dan Penandatanganan Komitmen Bersama antara Walikota, Direksi & Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang pada tanggal 06 April 2019.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, penandatanganan ini adalah wujud kinerja yang dicapai PDAM.

”Penandatanganan komitmen perjanjian ini sebagai bentuk kinerja yang harus di capai di tahun 2019, PDAM Tirta Musi Palembang,” jelas H. Harnojoyo

Sementara Direktur PDAM Tirta Musi Palembang, Ir Andi Wijaya menjelaskan, PDAM Tirta Musi dengan semangat yang baru akan terus membangun kemandirian perusahaan dan profesionalisme karyawan, gun? meningkatkan pelayanan bagi

PDAM Tirta Musi sebagai perusahaan pelayanan publik harus menjadi perusahaan yang kuat dan handal dalam melayani kepentingan publik khususnya dalam hal air minum.

“Untuk memenuhi 100 % pelayanan air bersih Pemerintah Kota Palembang, pada Tahun 2019 ini juga melakukan proses pelelangan untuk pembangunan Intake dan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Polygon 2 dan sedang dalam memasuki proses pelelangan pembangunan Intake Gandus yang pelaksanaanya oleh Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera V||| dengan demikian diharapkan seluruh masyarakat Kota Palembang dapat menikmati pelayanan air bersih,” ucapnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *