EJE PEHH YO Raih Juara Di Turnament Mobile Legend Beritalima Lamongan Kompak

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Berlangsung seru dan transparan, EJE PEHH YO berhasil meraih gelar juara 1 dan 2 di tournament mobile legend beritalima Lamongan Kompak, Sabtu (11/10/2020).

Dalam partai Tournament ini EJE PEHH YO berhasil mengalahkan tim dari INS di final kedua GROUP A & B yang di ikuti 31 tim dari GRUOP A dan 31 tim dari GROUP B.

tim EJE PEHH YO ini sudah sering mengikuti turnament di wilayah kabupaten lamongan dan sering meraih juara, jadi tidak heran jika EJE PEHH YO bisa meraih juara 1 dan 2 di turnament beritalima lamongan kompak ini dan berhasil mendapatkan hadiah RP. 800.000 & RP. 500.000.

Dan juga untuk juara 3 diraih oleh INS, INS ini juga tidak kalah hebat dengan EJEH PEHH YO karna suda terbukti tim ini juga bisa masuk final di kedua GRUOP A & B, turnament yg di ikuti oleh 62 tim ini dan di bagi menjadi 2 gruop dengan 31tim di masing masing gruop, INS berhasil masuk final di masing masing gruop tapi sayangnya di kedua group ini INS harus kalah dengan EJE PEHH YO yang akhirnya INS meraih juara 3 dan mendapatkan hadiah RP. 300.00.

Alhamdulilah senang sekali saya mengikuti tournament beritalima Lamongan Kompak, dengan mengikuti turnament yang di adakan oleh Relawan Lamongan Kompak ini saya sangat senang bisa bertemu dengan lawan lawan hebat, dan saya bersama tim saya bisa meningkatkan kemampuan bermain mobile legend (Ucap salah satu tim EJE PEHH YO)

Besar harapan saya, relawan lamongan kompak bisa mengadakan turnament moble legend lagi di kemudian hari, di keadaan pandemi saat ini, turnamet online adalah ide yang bagus agar warga bisa tetap stay at home di keadaan pandemi seperti ini (Ucap salah satu tim)

Untuk itu segera siapkan team anda pada Tournament Mobile Legend lamongan kompak season 2 yang akan segera diumumkan di beritalima.com. tunggu tanggal mainnya dan bakal lebih seru lagi, (arm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait