Ekonomi Hancur, Komunitas Musisi Pandemi Surabaya Memberikan Paket Sembako

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Komunitas Musisi Dampak Pandemi Surabaya memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Minggu (01/08 2021).

Bantuan ini diberikan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Paket sembako yang didistribusikan ke mereka yang terdampak pandemi dengan total keseluruhan paket sebanyak 250 paket terdiri dari 5 bungkus mie, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, dan 3 kilo beras.

Untuk mereka yang isoman juga akan mendapatkan bantuan sembako dan obat-obatan berupa vitamin.

Pembagian paket sembako untuk Komunitas Musisi Dampak Pandemi Surabaya dibawah protokol kesehatan, digelar di sekretariat Flobamora Surabaya Jawa Timur, Jalan Basuki Rahmat No 139 .

Untuk mendapatkan bantuan sembako Para Komunitas Musisi Pandemi Surabaya melakukan kerja sama dengan Komunitas Pedagang Cina Surabaya dengan tujuan utama membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Pahlwan.

Anggota Komunitas Musisi Dampak Pandemi , Ibu Vera mengatakan, situasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Lanjutnya, pemerintah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Tentunya akan berdampak besar bagi masyarakat yang berpenghasilan ekonomi standar dikota Surabaya.

“Kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 disituasi yang terjadi sekarang ini,” ungkapnya.

Dengan bantuan ini, pihaknya berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dari komunitas yang lain pun peduli dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ucapan terimakasih Komunitas Musisi Pandemi kepada Ignasius Irvan Riangduli putra daerah asal Adonara Nusa Tenggara Timur (NTT) selaku penyefasilitas tempat pembagian sembako di sekret Flobamora Surabaya Jawa Timur.

“Terimakasih kepada yang telah memefasilitasi tempat ini suadara Irvan Riangduli, semoga bermanfaat dengan kehadiran komunitas ini suatu saat kita bisa bekerja sama dengan Ormas Flobamora Jawa Timur” Ungkap Ibu Vera.

(Red/Maksimus Lewogete)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait