Eksibisi Kapolres VS Peraih Emas Asian Para Games 2018, Buka Kejuaraan Kapolres Cup I

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Untuk terus meningkatkan minat dan prestasi Cabor tenis meja di Kabupaten Situbondo. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, menggelar kejuaraan tenis meja Kapolres Cup I Tahun 2018 yang diikuti oleh 181 peserta berbagi kelompok umur di Gedung Janunaraga, Polres Situbondo. Minggu (21/10/2018).

Pembukaan olah raga tenis meja Kapolres Cup semakin meriah saat sebelum dimulainya pertandingan bagi para peserta kejuaraan, AKBP Awan Hariono, melakukan pertandingan eksibisi dengan Tatok Hardiyanto atlet tenis meja peraih medali emas pada ajang Asian Para Games Tahun 2018 asal Kabupaten Situbondo, yang ternyata kehadirannya sangat ditunggu – ditunggu oleh peserta maupun penonton yang hadir.

“Kebetulan saya ini adalah atlet tenis meja divisi 4, namun bermain bersama pak Tatok peraih Medali Emas pada Asian Para Games 2018 adalah kebanggaan tersendiri, ternyata saya masih belum mampu mengalahkan beliau yang memiliki skill luar biar biasa,”Puji Kapolres.

MenurutnyaTenis Meja Kapolres Cup 2018 bertujuan untuk meningkatkan prestasi Cabor tenis meja, mencari bibit – bibit baru sekaligus mendukung program Bupati dan Wabup Situbondo, yang mencanangkan tahun kunjungan wisata Situbondo tahun 2019.

“Untuk itu kami juga undang mas tatok Hardiyanto peraih medali emas dalam ajang Asian Para Games Tahun 2018 di Jakarta, untuk memberikan motivasi bagi para atlet tenis meja Situbondo untuk berpacu meraih prestasi. Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada beliau karena sudah membawa nama harum bagi Situbondo dan Indonesia,”Lanjut Kapolres.

Sebelum pertandingan eksibisi, Tatok Hardiyanto memberikan motivasi bagi para peserta, menurutnya jangan takut dengan kelemahan dan kekurangan, tapi dengan keinginan yang kuat, latihan keras serta memilih pola makan yang sehat modal awal dalam meraih prestasi.

“Dipelatnas jam latihan dari jam 7 pagi – jam 1 siang, tapi karena saya ingin juara, bersama patner saya kami tambah latihan 4 jam sehari hingga pukul 6 sore, kekurangan bukan kelemahan, tapi kami jadikan sebagai pelecut semangat, jika adik – adik ingin juara giatlah latihan, masak kalah saya yangbpakai kursi roda,”Selorohnya.

Disamping Kapolres dan Ketua KONI Kabupaten Situbondo, Tatok juga mamaparkan perhatian pemerintah pusat yang luar biasa terhadap para atlet, mulai dari support fasilutas hingga bonus yang fantastis, bahkan dirinya juga menceritakan jika Presiden RI Joko Widodo dua kali mendatangi atlet pelatnas saat sesi latihan

“Perhatian Pemerintah pusat sudah sangat luar biasa saat ini, beda dengan jaman dulu, mumpung ada ketua KONI disini, selain di perbanyak pertandingan atau kejuaraan, kami minta KONI Situbondo serius juga memperhatikan atlet – atlet Situbondo, saya yakin akan banyak lahir Juara – Juara baru asal Situbondo dimasa depan, karena perhatian juga merupakan Motifasi ampuh,’Pungkasnya. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *