Target Suara Penuh Pilpres di Aceh, Relawan Jokowi Rapatkan Barisan

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Rapatkan barisan dengan petani yang ada di Kaupaten dan Kota pedalaman Aceh,hal tersebut di sampaikan ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,SH,M,Si yang di temui Wartawan di ruang kerjanya- Senin-22-10-2018.

“Tujuan merapatkan diri dengan lapisan masyarakat untuk memberi pemahaman terhadap kinerja Presiden Jokowi selama ini,dikarnakan banyak caci maki di lakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab terhadapnya.

Tim Cakra 19 Aceh turun langsung kelapangan dengan cara cara yang bisa menyejukkan hati masyarakat,supaya masyarakat bisa tenang di pilpres tahun ini,

“Sebagai Ketua selalu melakukan sirve di setiap Kab/Kota, apa keluhan masyrakan selama ini, untuk sementara masyarakat Aceh banyak kesulitan dalam bertani sawah,karna sering terjadi jika masyarakat mau turun kesawah selalu kekurangan dana untuk membeli bibit padi dan pupuk, apa lagi ada temuan pupuk hampir setiap masa turun ke sawah langka, hal ini yang harus di atasi oleh pemerintah dan kita bersama.

“Dengan ada temuan seperti itu kami dari Tim Cakra 19 Aceh JokowiLagi melakukan pemberian Bibit padi untuk masyarakat yang tidak mampu membeli bibit padi atau obat- obatan untuk keperluan petani turun kesawah,; sebut Gumarni.

“Selama ini hampir seluruh daerah sudah kita berikan melalui kelompok tani, kita percayakan ketua kelompok tani, ketika kita bagikan dibuat sebuah pertemuan dengan masyarakat dan di situ kita serahkan serta disaksikan oleh penerima manfaat juga.

“Kerja yang dilakukan selama ini terang terangan dengan masyarakat, supaya masyarakat juga harus paham nanti saat pemilihan Presiden priode 2019-2024 tidak salah pilih,:: tutup Gumarni,””(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *