Ektabilitas Paslon Suwasta Semakin Menguat

  • Whatsapp

KLUNGKUNG,BALI, beritalima.com – Pasangan Calon (Paslon) Suwasta (Suwitra-Kasta) dukungan untuk pasangan ini terus menguat.

Bagi masyarakat Klungkung (Semarapura) paslon Suwasta tidaklah asing lagi. Selaku kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati, maju selaku incumbent paslon Suwasta sudah familiar bagi masyarakat Klungkung dan masyarakat Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Sejumlah tokoh Nusa Penida, seperti, saat ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Klungkung asal Nusa Penida dari Partai Golkar, Gede Gita Gunawan, menyerukan kepada warga Klungkung terlebih warga Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan agar merapatkan barisan memberikan dukungan penuh kepada paslon Suwasta.

“Dukungan warga Klungkung, kami sebagai Partai pengusung itu sangat diharapkan. Dan ini sangat rialistis, agar kesenambungan program yang telah dirancang paslon Suwasta dapat berlanjut jika rakyat Klungkung memberikan paslon ini kembali dipercaya selaku Bupati dan Wakil Bupati berikutnya,” harap Gede Gita saat memberikan keterangan persnya melalui seputar pribadinya, Sabtu (31/3/2018).

Sementara warga Banjar Suana Kecamatan Nusa Penida, I Nyoman Ujung, dari keterangan mereka, selaku warga Nusa Penida, dirinya tetap memberikan dukungan penuh kepada paslon Suwasta.

Alasan mereka cukup realistis, pasalnya, paslon Suwasta telah teruji dan terbukti membawa warga Nusa Penida sejak Suwirta-Kasta pimpin Klungkung perkembangan pembangunan Klungkung khususnya Nusa Penida berkembang pesat.

“Secara pribadi, kami warga Nusa Penida tidak akan berpaling dengan paslon yang lain pilihan kami tetap dua jari Suwasta. Semoga saja warga Nusa Penida yang lain tetap menjatuhkan pilihan pada bapak I Nyoman Suwirta dan bapak I Made Kasta,” pungkasnya. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *