Elvindo Jalin Kerjasama Dengan Koperasi Beu Abadi Nusantara

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com – Kerjasama PT Electric Vehicle Indonesia dengan Koperasi BeU Abadi Nusantara (Kopban) kali pertama dilaksanakan saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada tutup buku 2020 di kantor Kementetian Koperasi dan UKM, Rabu (25/11/2020).

Kopban yang telah menghimoun anggota 50.000 dari seluruh cabang yang ada di Indonesia termasuk telah menghimpun anggota di Jakarta sebanyak 20.000. “Kopban memilih delapan unit usaha yang salah satunya aplikasi BeUJek,” katanya sebelum RAT dimulai.

Koperasi BeU Abadi Nusantara yang diketua umumi oleh Eka Maulana, dalam pernyataannya menyatakan anggota Kopban diberikan fasilitaa kredit tanpa DP mulai dari kredit HP sampai kredit mobil dan rumah.

“Kopban telah menjalin kerjasama dengan produsen kendaraan listrik, yang dikelola PT. Indo Jaya Motor Electric Industri atau Elektrik Vehicle Indonesia (Elvindo), Jadi dia yang menyediakan kendaraan motor listrik,” tandasnya.

Lebih lanjut usai penyerahan kunci motor kepada Kopban, Direktur Utama Elvindo, Hengky Wijaya mengatakan kerjasama ini merupakan wujud dari program pemerintah dimana roadmap pemerintah pada tahun 2025 kendaraan listrik mendominasi di Indonesia.

“Ini cara kita mendukung program pemerintah. Tentu merubah budaya ini perlu dukungan. Masyarakat belum terbiasa dengan motor listrik atau mobil listrik tapi nanti kita pelan-pelan berikan edukasi” ujarnya

Selain harga yang terjangkau, keunggulan kendaraan listrik Elvindo ini mengurangi polusi dan emisi karbon kendaraan.

Diketahui, ELVINDO memiliki Empat produk motor listrik yang dijual diantaranya adalah Arjuna, Veda, Bisma, dan Rama yang dijual mulai harga Rp 5 Juta hingga Rp 13 juta off the road Jakarta.

Berdasarkan spesifikasi, Elvindo Arjuna, Veda, dan Rama memiliki motor listrik yang berfungsi sebagai tenaga penggerak memiliki kapasitas 1.000W. Sementara, Elvindo Bisma memiliki kapasitas motor listrik hanya 350W.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait