Empat Goweser Malaysia Meriahkan GOBAR HUT Kodam I/BB Dan TMMD 105 Kodim 0209/LB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Empat goweser Malaysia khusus di datangkan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, untuk meriahkan acara HUT Kodam I/BB dan TMMD ke -105 Desa Cinta Makmur, ini satu bentuk komitmen ISSI Labuhanbatu mengairahkan masyarakat Labuhanbatu bersepeda, dengan bersepeda selain dapat sehat, sahabat bertambah, siraturahmi terjaga.

KeEmpat gowerser Malaysia diantaranya Pak Huri, Muhamad Syarif, Zulkifli dan Istrinya waimainzi
ke 4 Goweser Malaysia ini 2 dari Ipoh, dan dua dari Pineng Malaysia, sebelumnya goweser malaysia ini dibawa ISSI Labuhanbatu gowes bareng (GOBAR) bersama club sepeda dan GOBAR bersama Polres Labuhanbatu.

Salah satu goweser Malaysia Pak Huri kepada awak media mengatakan atas undangan ISSI Labuhanbatu untuk meramaikan HUT Kodam I/BB dan TMMD ke -105 Desa Cinta Makmur, kita tunda perjalan ke Pekan Baru, empat hari kita di Rantauprapat kita dibawa ISSI gowes bareng pada hari Jumat bersama teman-teman Club sepeda, pada hari Sabtu kita juga di bawa ISSI Labuhanbatu gowes bareng Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran polres dan club sepeda Labuhanbatu, membuat kami betah karna sambutan yang cukup baik dan jadikan kami keluarga diRantauprapat ini.ujar Huri

Huri juga mengatakan hari ini kita dibawa ISSI ramaikan acara HUT Kodam I/BB dan TMMD ke -105 Desa Cinta Makmur, acara ini luar biasa 500 sepeda tumpah ruah di acara ini, dan acara ini bukan di inti kota tapi acara ini di Desa luar biasa Komandan Kodim ini bisa kumpulkan semua pencinta sepeda di Desa ini, kita berharap apa yang di buat Komandan Kodim ini sepeda di desa bisa bangkit dan bertambah minat pengendara sepeda.

Saya ucapkan terimakasih kepada ISSI Labuhanbatu, drh Danang, Muchlis, Rangga, Pakde, Pak Hussein, Parmen, Suyatno dan teman-teman goweser Rantauprapat, membuat kami dari Malaysia menyatu dalam ikatan persaudaran, terutama kepada Pakde dan keluarga, sudah menyambut kami dengan penuh Ikhlas, kami tunggu teman teman Rantauprapat bekunjung ke Malaysiai. tutup Huri.

Sementara drh Danang Ketua ISSI Labuhanbatu kepada awak media mengatakan, gowes bareng yang di gelar Kodim 0209/ LB, kita menghadirkan 500 goweser dari berbabagi Daerah, ini sebagai bentuk partisipasi kami kepada Pembina ISSI Labuhanbatu, untuk turut menyukseskan TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB diDesa Cinta Makmur, semoga dengan digelarnya acara ini TNI selalu di Cintai rakyat dan, selalu bersama rakyat, bravo TNI. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *