Empat Orang Diduga Anak Punk Diamankan Polisi

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Empat orang yang di duga anak pank berhasil di amankan di Mapolsek Tanjung .Diduga ke 4 orang anak Punk ini sering melakukan keonaran di wilayah Tanjung Redeb , hal tersebut diketahui dengan adanya keluhan keluhan warga , yang merasa terganggu dengan aksi mereka. Keempat anak Punk tersebut diamankan pada hari minggu kemarin 12/6/2016 sekitar pukul 10.30 wita.

Kasubag Humas Polres Berau AKP Marwoto mengatakan , seringnya didapatkan keluhan masyarakat terkait aksi ke 4 orang ini , untuk itu mereka diamankankan oleh petugas .

“Adanya keluhan keluhan warga terkait aksi mereka , akhirnya Ke 4 orang anak yang diduga anak punk ini berhasil diamankan di Mapolsek Tanjung Redeb.,”jelas Marwoto , senin 13/6/2016.

Ia mengatakan , empat orang yang diduga anak punk yang tergabung bersama anak anak pank dari Bontang , diamankan , selanjutnya akan di lakukan pendataan dan pembinaan bagi mereka berempat.

“Mereka akan didata dan dibina , untuk sementara waktu mereka diamankan dulu di Mapolsek Tanjung Redeb . Keempat yang diduga anak punk ini , dudaga mereka gabungan dari anak anak pank yang dari bontang,”tuturnya.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *