Empat Pejabat Polres Belitung Dilantik

  • Whatsapp

BELITUNG,beritaLima – Dalam meningkatkan kinerja dan penyegaran di kubuh Polri,serta merupakan lumrah bagi suatu organisasi yang dinamis, jajaran Polres Belitung melakukan sertijab sesuai dengan Telegram Rahasia yang di keluarkan Polda Kepulauan Bangka Belitung,senin (23/05/16).

‎Ada empat pejabat yang dilantik,Diantaranya Kompol Muhammad Nizar sebagai Waka Polres Belitung,Kompol Siswo Dwi Nugroho sebagai Kabag Ops Polres Belitung,AKP Agung Asmara sebagai Kasat Lantas Polres Belitung,dan Iptu Wendy Indra Yudha sebagai PS Kasat Narkoba Polres Belitung.

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Belitung, AKBP Sunandar.Diharapkan kepada pejabat baru agar bisa‎ meningkatkan kinerja serta melakukan terobosan-terobosan kreatif untuk memperoleh kepercayaan masyarakat terhadap tugas-tugas Polri.dikarenakan ini merupakan salah satu perwujudan program Quick wins polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

“Saya harap ini menjadi motivasi kita untuk bekerja menjadi lebih baik‎,serta dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya.saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan baik,”ucap Kapolres Belitung AKBP Sunandar,saat memberikan arahan di acara pelantikan tersebut,senin (23/05/16).

Anggotanya dikatakan AKBP Sunandar,harus melaksanakan tugas yang di emban dengan profesional serta proporsional dan bertang‎gung jawab.

“Laksanakan tugas yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta bertanggung jawab dalam rangka penegakan hukum yang profesional,obyektif,dan bebas KKN,”kata Kapolres Belitung,AKBP Sunandar.

                                               (dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *