Empat Rektor Universitas dari Malaysia ke Umuslim

  • Whatsapp

Foto : Rektor Umuslim, DR Amiruddin Idris,SE,M.Si.

Bireuen,Beritalima    Empat pimpinan Universitas dari negera Malaysia dipastikan akan hadir ke Universitas Almuslim (Umuslim) Kabupaten Bireuen dalam rangka kegiatan Diskusi panel, Stadium General Internasional dan penandatanganan kerjasama (MoU) yang akan dilaksanakan di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan kampus Universitas Almuslim senin (24/10) mendatang.
        Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi  kepada Andalas Jumat (21/10) menyebutkan, agenda utama kehadiran empat pimpinan perguruan tinggi dari Malaysia  ke Universitas Almuslim adalah  sebagai pembicara utama pada diskusi panel dan Stadium General Internasional serta dilanjutkan  penandatangan kerja sama (MoU) antara empat perguruan tinggi dari Malaysia dengan Umuslim dan beberapa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Aceh.
         “Kami  mengucapkan terimakasih kepada koordinator Kopertis wilayah XII Aceh Prof.Jamaluddin Idris,M.Ed atas kepercayaan kepada Umuslim untuk menyelenggarakan kegiatan tingkat internasional ini” ungkap Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi
  Dijelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut difasilitasi Kordinator Kopertis wilayah XII Aceh Prof.Jamaluddin Idris,M.Ed, merupakan tindak lanjut kunjungan kopertis dan beberapa pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dari Aceh  ke Malaysia  beberapa waktu  lalu.
        Dijelaskan, Kegiatan ini  akan dihadiri sekitar 1200 peserta, terdiri rombongan dari empat  Perguruan Tinggi dari Malaysia dan 110 pimpinan perguruan Tinggi Swasta Se-Aceh  ditambah beberapa unsur pimpinan tingkat dekan, dosen baik dari Malaysia dan  berbagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seluruh Aceh.
        Universitas  dari Malaysia yang dipastikan hadir pada acara tersebut terdiri dari  University Malaysia Perlis (UniMAP), University Pendidikan Sultan Idris (UPSI), University Kuala Lumpur Business School (UniKL) dan University Malaysia Pahang (UMP). ( SUHERMAN AMIN)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *